Harga AC Duduk 0,5 PK yang Berlaku di Tahun 2019

AC 0,5 PK menjadi jenis pendingin ruangan yang banyak dipilih oleh masyarakat saat ini. Hal tersebut terjadi lantaran AC 0,5 dapat menghemat listrik dengan baik sehingga pengeluaran bulanan masyarakat tidak meningkat secara drastis ketika menggunakan AC 0,5 PK. Berbicara mengenai AC 0,5 PK, Anda tentunya akan melihat beragam bentuk dari AC dengan daya listrik yang rendah tersebut. Dari beberapa bentuk AC 0,5 PK yang ada di pasaran saat ini, AC duduk menjadi pilihan masyarakat yang banyak dicari. AC duduk dapat diletakkan dan dipasang pada lokasi yang diinginkan oleh pengguna. Anda bahkan dapat memindahkan AC duduk tanpa usaha yang besar.

Tidak hanya dapat dipindahkan dengan mudah, AC duduk dapat langsung digunakan tanpa harus melalui metode pemasangan khusus. Di tahun 2019 ini, ada beragam merk AC duduk yang menawarkan pendingin ruangan tersebut dengan harga jual yang berbeda-beda. Harga jual AC duduk yang diperuntukan untuk daya 0,5 PK dapat Anda sesuaikan dengan merk dan seri AC duduk yang Anda inginkan. Untuk mengetahui penawaran harga AC duduk 0,5 PK yang ditawarkan di tahun 2019, Anda dapat memperhatikannya melalui penjelasan di bawah ini.

www.pexels.com

Harga AC Duduk 0,5 PK yang Bersahabat dan Tidak Membuat Kantung Bolong

Mengetahui harga AC duduk di tahun 2019 sangat diperlukan bagi Anda yang ingin mendapatkan AC duduk yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda saat ini. Harga jual AC duduk yang diberlakukan di tahun 2019 tentunya tidak akan membuat kantung Anda bolong karena harga jual dari AC duduk yang ditawarkan sangat sesuai bagi kondisi keuangan masyarakat Indonesia saat ini. Untuk mengetahui harga beserta dengan spek AC duduk 0,5 PK yang diberlakukan di tahun 2019, simak ulasannya di bawah ini:

  1. Tori THC 068

Tori THC 068 menjadi salah satu jenis AC duduk dengan ukuran 0,5 PK yang dapat Anda jadikan pilihan untuk pendingin ruangan di rumah. AC duduk yang dijual dengan harga 1 juta ini memiliki spek yang lengkap dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penguna. Tori THC 068 memiliki fitur pengatur waktu secara otomatis, tiga jenis mode pengaturan angin, tersebut, AC duduk buatan Tori ini sangat tepat untuk Anda gunakan.

  1. Tori THC-010DLX

AC duduk buatan Tori lainnya yang tidak akan membuat kantung Anda bolong adalah Tori THC-010DLX. AC duduk dengan tiga pengaturan kecepatan ini dilengkapi pula dengan fungsi Anion dan memiliki energi seebsar 80 W. Untuk membeli AC duduk Tori THC-010DLX, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 790.000 saja.

  1. Arashi AR228AC

Untuk melengkapi informasi Anda mengenai AC duduk 0,5 PK yang hemat listrik lainnya, ada baiknya untuk mengenal Arashi AR228AC. AC yang memiliki energi sebesar 75 W ini dilengkapi dengan kotak gel khusus yang bermanfaat untuk mendinginkan ruangan. Tidak hanya itu, Arashi AR228AC juga dilengkapi dengan indikator Ied, kecepatan angin dengan tiga jenis mode dan jangkauan angin hingga 8 meter. Untuk merasakan spek yang dihadirkan oleh Arashi AR228AC, Anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 1.200.000.

www.pexels.com

AC Duduk Jenis Portable 0,5 PK

Untuk memberikan pilihan Anda mengenai model AC duduk lainnya, Anda dapat pula memilih menggunakan AC duduk portable. Sama halnya dengan AC duduk yang telah dijelaskan sebelumnya, AC duduk portable yang dapat Anda gunakan juga memiliki ukuran daya 0,5 PK dan membuat Anda hemat akan tarif listrik. Tidak hanya hemat akan penggunaan daya listrik AC duduk portable juga dihadirkan dengan harga jual yang bersahabat. Anda dapat menggunakan daftar harga AC duduk portable di bawah ini guna mendapatkan AC duduk yang tepat:

  1. DeLonghi DL AC230

Model AC duduk portable pertama yang dijual dengan harga bersahabat dan memiliki ukuran daya 0,5 PK adalah DeLonghi DL AC230. AC duduk DeLonghi yang dijual dengan harga 6 jutaan ini dibuat dengan menggunakan sensor layar sentuh. Anda akan semakin berminat dengan AC duduk ini akibat keberadaan sistem filtrasi udara yang dimiliki oleh DeLonghi DL AC230.

  1. Aux AM-12A4/SR 1

AC duduk portable 0,5 PK lain yang dapat Anda gunakan di rumah adalah Aux AM-12A4/SR 1. Sebagai salah satu AC duduk portable, Aux AM-12A4/SR 1 dilengkapi dengan double mute dan sirkulasi udara dengan kekuatan 450 m³/ jam. Untuk mendapatkan AC duduk ini, Anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 4.300.000.

Dilihat dari tawaran harga AC duduk yang telah dijelaskan di atas, Anda tentunya merasa tertarik untuk memiliki salah satu jenis AC duduk yang dijelaskan di atas. AC duduk yang dijual di pasaran saat ini tidak hanya memberikan tawaran harga jual yang murah kepada peminatnya tetapi juga menawarkan beragam keuntungan bagi para pengguna. Jika Anda memperhatikan akan keuntungan dari penggunaan AC duduk, Anda akan melihat banyaknya keunggulan AC duduk daripada AC yang dipasang pada dinding. Jika Anda tertarik dengan AC duduk, berikut beberapa keunggulan dari AC duduk yang harus Anda ketahui:

  • AC duduk sangat mudah digunakan tanpa harus melakukan pemasangan melalui metode tertentu.

Berbeda dengan AC dinding yang harus dipasang dengan menggunakan cara-cara tertentu, AC duduk hanya perlu diletakkan pada bagian sisi ruangan yang akan dilengkapi dengan pendingin. Tanpa harus melakukan metode pemasangan, AC duduk dapat langsung dimanfaatkan.

  • AC duduk tidak hanya dapat digunakan untuk mendinginkan ruangan tetapi dapat pula digunakan untuk menjaga kelembaban udara di ruangan. Di beberapa merk AC duduk yang ada di pasaran, AC duduk dilengkapi dengan port khusus yang digunakan untuk menampung tetesan embun.
  • Tawaran harga jual AC duduk yang jauh lebih murah daripada AC dinding.

Untuk mendapatkan salah satu jenis AC duduk yang Anda inginkan, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Hanya dengan harga AC duduk sekitar 800 ribuan, Anda akan mendapatkan manfaat dari AC duduk yang dibeli.

www.pexels.com

Untuk melengkapi informasi akan AC duduk yang dijual dengan harga yang murah dan bersahabat, Anda dapat membeli AC Daikin Inverter sebagai pilihan AC duduk yang lain. Sama halnya dengan harga jual AC duduk yang telah dijelaskan sebelumnya, AC buatan Daikin juga dijual dengan harga yang bersahabat. Anda tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar hanya demi mendapatkan AC duduk yang hemat akan listrik. Dengan adanya penjelasan mengenai daftar harga dari AC duduk yang ditawarkan di pasaran, Anda tentunya memiliki modal dasar untuk memilih AC duduk berdasarkan dengan kondisi keuangan Anda. Selain harga, Anda dapat pula menyesuaikan spek yang dimiliki oleh AC duduk sebelum membelinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *