Jenis Campuran Kucing Anggora yang Paling Banyak Diminati

Kucing anggora asli saat ini sudah langka dan menjadi hewan yang dilndungi atau diselamatkan di Turki sehingga sulit sekali untuk mendapatkan yang asli. Walaupun begitu, Anda tetap bisa mendapatkan kucing anggora secara mudah yang merupakan hasil persilangan dengan jenis kucing lainnya. Nah, jenis kucing inilah yang dijual di negara-negara luar Turki termasuk Indonesia. Apabila Anda hendak memelihara kucing tersebut, simak terlebih dahulu jenis campuran dari kucing anggora ini yang paling banyak diminati agar mudah dalam memilih salah satu dari banyaknya jenis campuran yang ada.

3 Jenis Campuran Kucing Anggora yang Paling Banyak Diminati

Setidaknya terdapat tiga jenis campuran dari kucing anggora dengan angora ataupun dengan jenis/ras kucing lainnya yang paling banyak diminati. Pada posisi pertama tentunya adalah percampuran antara kucing anggora dengan kucing anggora alias ras asli. Seperti yang sudah disebutkan campuran antar ras asli ini sangatlah sulit untuk diperoleh terlebih jumlahnya yang sangatlah terbatas saat ini. Apabila Anda bisa mendapatkan ras asli dari kucing anggora ini pun harganya akan sangatlah mahal. Namun harg amahal tersebut akan sebanding dengan keindahan yang dipunyai campuran antar ras asli kucing anggora ini yang bulunya indah, hidung mancung, tulang panjang dan wajah yang menawan. Untuk itulah wajar bila banyak orang mengincarnya walaupun memang sulit dan perlu uang yang banyak.

Jenis berikutnya adalah percampuran antara kucing anggora dengan kucing persia. Kedua jenis kucing tersebut sangatlah populer dan mempunyai keunikan sendiri-sendri yang khas. Maka dari itulah tidak heran apabila percampuran yang dihasilkan ini menjadi sangatlah unik. Bagaimana tidak, biasanya percampuran dari kucing anggora dengan kucing persia ini mempunyai mata yang cantik dan bulu yang menawan seperti anggora serta bentuk hidung dan wajah yang seperti ras persia. Jenis ketiga dari campuran kucing anggora yang paling banyak diminati adalah percampuran dengan kucing kampung. Jenis percampuran yang satu ini sangatlah laris karena memang banyak orang ingin mempunyai kucing anggora dengan harga yang murah. Anda cukup hanya merogoh kcoek sekitar 200-400 ribu rupiah saja untuk mendapatkan anakan percampuran antara kucing anggora dan kuncing kampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *