Keindahan Panorama Pantai Ngliyep Berhiaskan Mitos Nyi Roro Kidul

Siapa sangka pantai dengan panorama hamparan pasir putih yang begitu lebut ini menjadi incaran banyak pengunjung. Pantai yang satu ini adalah Pantai Ngliyep yang kental sekali dengan sebuah mitos Nyi Roro Kidul. Siapapun yang datang ke pantai ini bakalan terpesona melihat keindahannya. Apalagi pada pantai ini seringkali di adakan sebuah labuhan yang menyerahkan sesaji kepada sang ratu pantai selatan.

Meskipun pantai yang satu ini terkesan mistis, namun tak menyurutkan pengunjung untuk datang ke sini. Hal ini pastinya terkait dengan beragam daya tarik yang dimiliki oleh pantai hingga mereka terpikat dengan keindahannya. Adapun untuk daya tariknya yakni sebagai berikut:

  1. Bisa menjelajah pantai

Keindahan panorama pantai ini memang mampu memikat para pengunjungnya. Apalagi kesannya memang terlihat natural sekali dengan adanya perpaduan tebing curam sekaligus hutan lindung yang berada di sekeliling pantai. Pasir putih yang terbilang alami ini menjadikan pantai seakan masih perawan dimana masih terbilang sepi. Bisa menjelajah pantai tentu saja menjadi kegiatan yang paling menyenangkan. Inilah mengapa kalian patut mencoba hal yang satu ini.

  1. Hadirnya spot foto paling instagramable

Menariknya dari pantai yang satu ini juga sudah tersedia beberapa spot foto yang terbilang instagramable sekali. Mulai dari bukit karang Lietiong, panggung bambu, ayunan everlasting, bingkai kekinian, signage pantai, perahu gantung bahkan ada pula ayunan pasir. Dari semua spot yang telah tersedia ini tentunya membuat kalian semakin bersemangat untuk mengabadikan moment selama liburan di pantai.

  1. Menghadirkan area camping

Buat kalian yang suka camping sebaiknya kunjungi pantai yang satu ini. Dimana kalian bisa bermalam pada alam terbuka yang telah tersedia. Apalagi suasana malam hari yang ada dipantai ini begitu indah ditambah dengan taburan bintang dilangit.

Biasanya pantai ini buka mulai dari jam 08.00 pagi sampai dengan jam 06.00 sore. Jika memang kalian berencana untuk berkunjung kesini. Cukup siapkan saja budget sebesar Rp 15.000 rupiah saja untuk membayar tiker masuknya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *