Laptop Asus Gaming Terbaik Berharga Murah

 

Saat ini banyak sekali brand laptop khusus untuk gaming yang muncul di pasaran, salah satunya yang terkenal akan speknya adalah laptop asus gaming. Selain harganya yang murah, Asus juga kerap menawarkan spek yang amat fantastis dan mumpuni di dunia gamer. Penasaran laptop apa saja yang akan menjadi rekomendasi kali ini, berikut ini daftarnya yang bisa anda ketahui.

  1. Asus X454Y

ASUS jenis ini dilengkapi dengan prosesor AMD A8-7410 APU Quad Core 2.2GHz dengan RAM sebesar 4GB HDD 500 GB. Layar yang digunakan selebar 14 inchi dengan jenis TFT LCD resolusi 1366 x 768 pixel. Dengan kapasitas ini, tentu untuk bermain game bisa menjadi lebih santai dan game berat pun bisa dimainkan dengan mudah di laptop ini.

Untuk bisa membawa pulang laptop ini, anda bisa membelinya dengan harga Rp 3 jutaan saja. Cukup murah untuk spesifikasi yang didapatkan, terlebih ASUS juga terkenal akan kemampuannya dalam tingkat gaming.

  1. ASUS vivobook A405UQ

Pada ASUS vivobook A405UQ ini, anda akan mendapatkan spek berupa prosesor intel Core i5-7200U dan base clck speed 2,5GHz. Ketika anda menggunakan mode turbo, anda akan mendapatkan kecepatan clock speed hingga 3,10GHz. Memori yang digunakan berupa DDR4 single channel berkapasitas 4GB, dimana memori ini berjalan di frekuensi 665MHz.

Untuk mendapatkan ASUS seri ini, anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 7 jutaan. Apabila anda memang ingin mendapatkan harga yang lebih murah, anda bisa membelinya dalam bentuk second.

  1. ASUS K401UQ

ASUS ini hadir dengan desain yang sangat elegan, serta spesifikasi mewah menjadikan laptop ini patut dipertimbangkan dalam jajaran laptop gaming. Layar yang dimiliki laptop ini sebesar 14 inchi full HD, dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Kemudian prosesor yang digunakan adalah intel i5 7200U 2,5 GHz, dengan kapasitas RAM 4 GB DDR4. Untuk grafiknya, ASUS ini dipasangkan VGA NVIDIA GeForce GT940MX 2 GB.

ASUS K401UQ ini dibandrol dengan harga Rp 7 jutaan, tentunya harga ini sangat murah untuk spek sebesar itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *