Macam Macam Buah Penyembuh Kangker

 

 

Pada dasarnya, perkembangan sel-sel kangker disebabkan oleh pola makan seseorang. Semakin sering seseorang mengkonsumsi makanan anti-kangker, maka semakin lambat pula perkembangannya sehingga dokter bisa mencari tindakan prefentif yang paling tepat. Nah terdapat macam macam buah yang memiliki kemampuan anti-kangker. Jadi baik itu untuk penderita kangker ataupun orangorang pada umumnya disarankan untuk mengkonsumsi beberapa buah-buahan tersebut. Nah di bawah ini kami akan membahas beberapa buah yang dapat mengobati penyakit kangker.

 

  • Apel

Jika Anda ingin terhindar dari penyakit kangker, maka perbanyaklah konsumsi buah apel. Ya, buah apel mengandung zat polyphenol yang dapat memperlambat pertumbuhan sel-sel kangker didalam tubuh. Tak mengherankan jika ada pepatah yang mengatakan ”sebuah apel dapat menjauhkan dokter”, yang maksudnya kita akan terjauhkan dari tindakan medis jika mengkonsumsi apel secara rutin. Lebih spesifik lagi, apel juga mengandung senyawa phloretin yang dapt menghambat pertumbuhan sel-sel kangker payudara. Selain itu, apel juga dapat menurunkan kemungkinan terjadinya penyakit jantung pada seseorang. Jadi jika didepan Anda ada sebuah apel, jangan ragu lagi, segera makan!

 

  • Buah Berry

Terdapat macam macam buah yang mengandung senyawa anti kangker, salah satunya yaitu buah berry. Nah perlu pembaca ketahui, buah beri mengandung senyawa anthocyanin yang merupakan zat pewarna alami, dimana bermanfaat dalam menurunkan kemungkinan terjadinya pertumbuhan sel-sel kangker. Banyak pakar kesehatan yang menyarankan untuk mengkonsunsi buah beri secara rutin, minimal 2 buah berry, agar terhindar dari penyakit kangker.

 

  • Buah Sitrus

Beberapa buah sitrus seperti jeruk, lemon, jeruk nipis, jeruk bali, dan lainnya dikenal sebagai buah dengan kandungan antikangker. Banyak peneliti yang menyimpulkan bahwa seseorang yang mengkonsumsi buah sitrus dalam jumlah banyak besar kemungkinan terkena penyakit kangker dalam hidupnya. Jadi perbanyaklah mengkonsumsi jeruk atau lemon ya!

 

Nah itulah macam macam buah yang wajib dikonsumsi jika Anda ingin terhindar dari penyakit kangker. Ya, beberapa buah di atas sangat mudah ditemukan, jadi jangan malas lagi untuk mengkonsumsinya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *