Kenali Macam-Macam Paket Telkomsel

Tak bisa dipungkiri bahwa telkomsel menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan layanan telekomunikasi yang begitu populer di tanah air. Sehingga banyak yang mencari produk paket telkomsel sekaligus mencari tahu informasi secara lengkap untuk mengenali macam-macam paket dari telkomsel yang diberikan dan info lebih jelas ada di https://kuotabro.com. Oleh karena itu anda perlu mencari info secara lebih lengkap terkait dengan paket daro telkomsel ini. Maka berikut ini adalah informasi secara lengkap untuk anda.

Kenali Paket Telkomsel dan Profilnya

Siapa yang tidak mengetahui telkomsel? Siapapun baik yang memiliki ponsel ataupun tidak bisa jadi tidak asing dengan telkomsel. Apalagi dengan pemasarannya yang begitu gencar membuat telkomsel begitu banyak dikenali oleh masyarakat. Belum lagi dnegan kualitas pelayanan yang diberikan dalam setiap produknya membuat telkomsel semakin banyak dicari dan dipercaya oleh masyarakat. Banyak sekali dari masyarakat yang mempercayakan paket telkomsel sebagai produk untuk menunjang telekomunikasi yang digunakan. Maka tak ada salahnya jika ande mengenal lebih dekat mengenai telkomsel ini.

www.pexels.com

Telkomsel ini adalah produk dari perusahaan yang bernama PT Telekomunikasi Seluler yang merupakan salah satu merk GS dan UMTS operator jaringan seluler telepon ternama di tanah air. Telkomsel ini telah beridri sejak tahun 1995 tepatnya pada tanggal 26 Mei 1995 yang kini bermarkas di Jakarta, Indonesia. Tentu saja ada banyak sekali produk yang dimiliki oleh Telkomsel dan hampir semuanya mampu menjadi produk andalan dari masyarakat sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dari tahun ke tahun Telkomsel terus saja memberikan pelayanan terbaiknya. Hingga tercatat di tahun 2008 lalu,

Telkomsel berhasil memiliki pelanggan hingga mencapai kurang lebih 122 juta pelanggan. Tentu saja angka tersebut tidak sedikit dan nyatanya makin lama jumlah pelanggan dari perusahaan satu ini semakin meningkat tajam. Ada berbagai produk yang ditawarkan oleh perusahaan Telkomsel ini. Mulai dari kartu prabayar simPATI dan kartu As, dan juga ada kartu pasca bayar kartu HALO. Tentu saja masih ada banyak program dan juga layanan tambahan lain yang bisa anda nikmati. Hingga kemudian dikabarkan bahwa saati ini telkomsel menyebarkan lebih daru 54 ribu Base Traveler Station dimana angka tersebut mencapai kurang lebih 97% dari penduduk Indonesia. Maka tak heran jika PT Telekomunikasi Seluler atau Telkomsel ini menyandang status sebagai operator seluler paling besar di urutan ke 7 di dunia. Kemudian di tahun 2013, Telkomsel kembali meluncurkan gagasan menariknya yaitu dnegan promo program Nekad Traveler untuk membuktikan bahwa jaringan 3G dari Telkomsel ini lebih cepat dan juga memberikan kenyamanan yang lebih tinggi. Sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik.

Maka tak heran jika semakin banyak dari masyarakat yang kemudian mencari tahu berbagai paket telkomsel yang diberikan. Sebelumnya, mari kenali lebih dekat mengenai ragam produk dari telkomsel yang ada. Beberapa diantaranya ialah sebagai berikut ini:

  • Kartu simPATI

Salah satu produk kartu yang diluncurkan oleh Telkomsel adalah produk dengan merk simPATI. Dimana kartu simPATI ini mulai diluncurkan pada tahun 1997 sebagai kartu prabayar seluler. Anda pastinya bisa menemukan dengan mudah kartu simpATI ini di berbagai counter terdekat.

  • Kartu HALO

Kartu HALO ini mulai didirikan pada tahun 1997 yang merupakan kartu prabayar seluler. Tentu saja ada banyak sekali produk dan layanan yang diberikan sehingga kartu Halo mampu eksis dengan baik hingga saat ini.

  • Kartu As

Jenis kartu lain yang dikeluarkan oleh Telkomsel adalah kartu As. Dimana kartu ini merupakan produk kartu prabayar yang diluncurkan pada tahun 2004. Setelah sukses dengan beberapa produk layanan telkomsel lain, maka tak heran jika kartu As ini sukses dicintai oleh masyarakat sejak pertama kali peluncurannya. Kartu As ini kemudian muncul dengan varian produk yang lebih beragam. Diantarnaya ialah produk video, yaitu aplikasi gratis untuk setiap produk kartu As, gratis akses aplikasi sosial media seperti facebook, twitrer, dan juga instagram, kemudian ada pula layanan gratis chatting. Dimana aplikasi yang mendapatkan layanan gratis dari kartu As ini adalah Whatsapp, Line, Kakaotalk, dan juga WeChat.

  • Kartu As Flexi yang menjadi gabungan dari operator prabayar Flexi akan tetapi kemudian ditutup dan dipindahkan ke kartu ini.
  • Kartu Halo Flexi yang merupakan gabungan dari kartu Flexi pasca bayar yang kemudian dipindahkan ke kartu ini
  • Layanan lain

Layanan dan produk lain dari telkomsel yang bisa anda gunakan diantaranya ialah: Telkomsel Flash. kartu Facebook, simPATI Loop, dan kartu Loop.

www.pexels.com

Ragam Produk Paket Telkomsel

Ada banyak produk dari PT Telekomunikasi Seluler atau Telkomsel yang bisa anda jasikan sebagai pilihan. Sehingga tentu saja semakin banyak paket telkomsel yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Akan tetapi pastikan anda memilih produk yang memang sesuai dengan kebutuhan anda terutama dari segi layanan yang diberikan. Maka dari itu anda perlu untuk mengenali ragam produk dari PR Telekomunikasi Seluler atau Telkomsel ini. Maka mari kupas dari satu per satu setiap produk yang diberikan. Dimana informasi produk berikut ini adalah merupakan ragam varian produk dari Telkomsel yang masih eksis hingga saat ini atau merupakan produk terbaru saat ini yang ditawarkan.

  • Paket Internet kartu HALO

Kartu Halo memberikan banyak sekali produk pelayanan kartu internet untuk Anda. Apapun smartphone atau ponsel pintar yang Anda miliki tentu saja Anda bisa menggunakan dan menikmat koneksi yang begitu cepat dnegan paket internet kartu Halo ini. Beberapa produk yang bisa anda gunakan diantaranya ialah sebagai berikut ini:

  1. Paket Flash Kartu Halo 16 GB

Paket flash dari kartu Halo ini memberikan kartu internet hinga mencapai 16 GB dengan internet promo sebesar 24 GB. Untuk kartu flash ini berlaku dengan masa aktif 1 bulan. Untuk paket flash ini dibandrol dengan harga Rp 500 ribu.

  1. Paket Flash Kartu Halo 10 GB

Paket flash dari kartu Halo ini memberikan layanan kuota internet 10 GB sebagai kuota utama dengan promo internet mencapai 22 GB. Palet flash ini memiliki masa berlaku 1 bulan atau EOM (End of Month). Untuk paket ini dibandrol dengan harga Rp 350 ribu

www.pexels.com
  1. Paket Flash Kartu Halo 8 GB

Paket flash dari kartu Halo untuk layanan paket 8 GB ini memberikan promo internet hingga mencapai 16 GB. Paket flash satu ini memberikan masa berlaku selama 1 bulan atau EOM. Untuk harga paket flash kartu Halo ini dibandrol dengan harga Rp 250 ribu.

  1. Paket Flash Kartu Halo 4 GB

Untuk paket flash dari kartu Halo ini memberikan layanan kuota internet utama 4 GB dengan promo internet 12 GB. Untuk paket flash kartu Halo ini diberikan masa berlaku hingga 1 bulan dengan harga yang dibandrol ialah mencapai Rp 150 ribu.

  1. Paket Flash Kartu Halo 2 GB

Paket flash satu ini memiliki layanan produk 2 GB sebagai produk layanan internet utama. Sedangkan promo internet untuk paket ini ialah sebesar 4 GB dengan masa berlaku 1 bulan atau EOM. Untuk paket flash 2 GB ini dibandrol dengan harga Rp 75 ribu saja.

  1. Paket Halo Fit 4g 4 GB

Untuk paket internet ini diberikan layanan produk sebesar 4 GB sebagai internet pokok. Kemudian telepon TSEL 200 menit dan layanan SMS 200 sms dengan masa berlaku 1 bulan atau EOM. Untuk paket Halo Fit ini dibandrol dengan harga RP 150 ribu saja.

  1. Paket Ekstra Kuota (Turbo) 600 MB

Paket ini memberikan ekstra kuota 600 MB dengan masa berlaku 1 sesuai dengan periode tagihan. Untuk kuota ini diberikan harga RP 35 ribu.

  • Paket Internet kartu simPATI

simPATI juuga memberikan banyak sekali produk paket internet yang bisa digunakan untuk memenuhi setiap kebutuhan anda. Beberapa diantarnaya ialah sebagai berikut ini:

  1. Paket internet 3 hari
  • Paket internet 1 GB dengan harga Rp 18 ribu yang dibandrol.
  • Paket internet 2 GB dibandrol dengan harga RP 24 ribu.
  • Paket internet 3 GB dibandrol dengan harga sebesar PR 29 ribu saja.
  • Paket internet 5 GB dibandrol dengan harga Rp 38 ribu.
  • Apket internet 10 GB dibandrol sebesar Rp 48 ribu.
www.pexels.com
  1. Paket internet 7 hari
  • Paket internet 1 GB dibandrol dengan harga Rp 29 ribu
  • Paket internet 2 GB dibandrol dnegan harga Rp 36 ribu
  • Paket internet 3 GB dibandrol dengan harga Rp 41 ribu
  • Paket internet 5 GB dibandrol dengan harga Rp 49 ribu
  • Paket internet 10 GB dibandrol dengan harga Rp 61 ribu
  1. Paket internet 1 hari
  • Paket internet 500 MB dibandrol dengan harga Rp 9 ribu
  • Paket internet 1 GB dibandrol dengan harga Rp 14 ribu
  • Paket internet 3 GB dibandrol dengan harga Rp 22 ribu
  • Paket internet 5 GB dibandrol dengan harga RP 31 ribu
  • Paket internet 10 GB dibandrol dengan harga Rp 41 ribu
  1. Paket internet 30 hari
  • Paket internet 50 GB dan videomax 2 GB. Paket ini dibandrol dengan harga Rp 180 ribu
  • Paket internet 4,5 GB dan vidiomax 2 GB dengan harga RP 58 ribu
  • Paket internet 2 GB dan videomax 2 GB dengan harga sebesar Rp 34 ribu
  • Paket Internet kartu As
  1. Paket internet 3 hari
  • Paket internet 1 GB dibandrol dengan harga Rp 18 ribu
  • Paket internet 2 GB dibandrol dengan harga Rp 24 ribu
  • Paket internet 3 GB dibandrol dengan harga Rp 29 ribu
  • Paket internet 5 GB dibandrol harga Rp 38 ribu
  • Paket internet 10 GB dibandrol dengan harga Rp 48 ribu
  1. Paket internet 7 hari
  • Paket internet 1 GB dengan harga Rp 29 ribu
  • Paket internet 2 GB dengan harga RP 36 ribu
  • Paket internet 3 GB dengan harga Rp 41 ribu
  • Paket internet 5 GB dengan harga Rp 49 ribu
  • Paket internet 10 GB dengan harga Rp 61 ribu

Itulah beberapa paket telkomsel yang bisa anda gunakan. Anda bisa mengakses secara lebibh lengkap dan lebih jelas bisa anda akses di website resmi telkomsel.

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *