Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Mengunjungi Pantai Melasti Bali

 

Berkunjung ke Bali tentu belum lengkap tanpa mendatangi pantai-pantainya yang indah dan eksosits. Diantara banyaknya pantai yang ada di Bali ada salah satu yang menawarkan keindahan alam yang hakiki yaitu Pantai Melasti. Mungkin nama pantai ini masih cukup asing di telinga sebagian pengunjung Bali, tapi pesona pantai ini tidak boleh untuk dilewatkan.

Ketahui Hal-Hal Berikut Ketika Akan Berkunjung ke Pantai Melasti

Sebelum melakukan perjalanan liburan ke pantai eksotis yang satu ini sebaiknya ketahui dulu beberapa informasi penting terkait dengan objek wisata yang satu ini. Berikut adalah hal-hal penting mengenai pantai di Bali ini:

  1. Lokasi

Sebelum memulai perjalanan Anda tentu Anda harus tahu di mana lokasi dari tempat yang akan Anda kunjungi. Pantai Melasti terletak di Desa Ungasan tepatnya di Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.Lokasi pantai ini mudah dijangkau dari Kuta dan hanya memerlukan perjalanan sejauh sekitar 9 kilometer.

  1. Moda transportasi yang dapat digunakan

Ada beberapa pilihan moda transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menjangkau pantai ini. Pantai ini bisa dicapai dengan perjalanan darat menggunakan kendaraan pribadi roda dua maupun roda empat. Anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi juga bisa memanfaatkan transportasi umum yang tersedia.

  1. Fasilitas umum

Pantai ini memang belum lama dikembangkan sehingga fasilitas yang tersedia masih cukup terbatas. Di pantai ini masih belum terdapat banyak pedagang makanan sehingga ada baiknya Anda membawa perbekalan sendiri dari rumah. Akan tetapi jika ingin menginap di kawasan pantai sudah tersedia beberapa pilihan akomodasi penginapan yang memadai.

  1. Pemandangannya indah dan cocok dijadikan lokasi pemotretan

Pantai ini masih relatif sepi dengan pemandangan yang sangat indah. Perpaduan antara pantai dan laut yang jernih ini sangat cocok dijadikan latar belakang pemotretan seperti prewedding. Jangan lupa untuk membawa semua perlengkapan pemotretan yang Anda butuhkan untuk memudahkan kegiatan Anda.

Pantai yang masih dalam proses pengerjaan ini memang punya banyak daya tarik wisata untuk para pengunjung. Tak ada salahnya untuk mengujungi Pantai Melasti ini dan menyicipi secara langsung keindahan yang ditawarkan kepada para wisatawan yang datang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *